Sabtu, 08 September 2012

Wartawan TVOne Korban Pengeroyokan Telah Mampu Duduk


RANEVI. KABANJAHE. Setelah sadarkan diri, wartawan TVOne yang menjadi korban pengeroyokan di Simpang Enem Kabanjahe sore tadi [Senin 28/8 Pkl. 16.00 Wib), Irfan (35), menuturkan kepada pihak kepolisian runtutan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya.
Awalnya, korban melintas di Jl. Kapten Pala Bangun (Simpang Enem) Kabanjahe dengan mengendarai mobil Mitsubishi Lancer bernomor polisi BK 1416 LM warna biru milik temannya. Dalam perjalanan itu, dia sudah dibuntuti oleh sekitar 15-20 orang. Setelah mengantarkan temannya, tiba-tiba mobilnya dihadang dengan mobil dan beberapa sepeda motor yang sedari tadi telah membuntututinya, tepatnya di seputaran SMA GBKP. Tanpa berbicara, para pembuntut langsung menghajar korban dengan kelewang dan beroti. Karena lawan yang sedemikian banyaknya, korban akhirnya tergeletak tidak sadarkan diri.
Mobil yang dikendarai korban sempat dilarikan oleh para pelaku pengeroyokan, tetapi selang beberapa  jam kemudian, mobil ditemukan di sekitar Lau Dah, Kabanjahe. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan olah TKP. Salah satu identitas pelaku sudah diketahui. Kini polisi sedang melakukan pencarian dan pengejaran terhadap para pelaku.
Kini Irfan sudah mampu duduk di tempat tidurnya di ruang rawat RSU Kabanjahe meski infusnya belum dilepas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar