Senin, 10 September 2012

Halal Bihalal PMK se Bandung Raya 2012



SUS GURKY. BANDUNG. Persadaan Muslim Karo (PMK) se Bandung Raya baru-baru ini melaksanakan Silaturahim Halal Bihalal pada Hari Minggu 9 September 2012 atau 22 Syawal 1433H. Acara mulai sejak Pkl 10.00 hingga 16.30 Wib dengan mengambil tempat di Neo Resto, Jl. Gandasari No. 168, Ketapang Soreang, Bandung (Km 17).


Panitia tahun ini dari PMK Bandung Barat/Selatan diketuai oleh Abdul Gani Tarigan. Panitia ini digilir bergantian. Panitia tahun 2011 yang lalu adalah dari PMK Bandung Timur, dan tahun depan PMK Bandung Tengah. Acara tahun ini diikuti sekitar 200 orang lebih. Alhamdulillah, tahun ini ada anggota baru Bpk Sampe Tuah Ginting SH, Ass.Intel. Kejati Jawa Barat.
Acara inti adalah Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an, diikuti Kata-kata Sambutan dari Ketua PMK se Bandung Raya, Drs. H. Surya MN Sembiring, dari Penasehat diwakili oleh Bpk Sampe Tuah Ginting SH, dan Ceramah oleh Bpk K.H. Achmad Hidayat Sitepu S. Ag. Dilanjutkan acara Ramah Tamah dengan Keyboard Karo dimainkan oleh Robinson Tarigan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar