Senin, 26 Maret 2012

Monolog "SAIMARA" oleh Joey Bangun di Neumann

Dramawan Karo Joey Bangun akan mempersembahkan sebuah monolognya. Monolog ini diberi tajuk "SAIMARA". Acara ini dalam rangka 'Pagelaran Seni dan Koin untuk Rumah Adat Karo' yang diselenggarakan oleh Sanggar Tinuang dan Sanggar Sirulo. Diselenggarakan hari Jumat tgl 17 Desember Pkl 19.00 - 23.00 WIB bertempat di Kesain Neumann - Halaman STMIK Neumann Pd Bulan Medan.

Menurut Joey, SAIMARA adalah sebuah bentuk cerita yang mengkiritis keadaan Karo dari sisi sosial budaya, politik, dan alam saat ini. Penampilan Joey Bangun sendiri akan diiringi oleh Sanggar Sirulo pimpinan Juara Ginting dengan alat musik tradisional Surdam Dan Ketteng-ketteng.

Setelah karyanya bersama Teater Aron untuk pertunjukan Zending yang digelar di Sidang Sinode GBKP April lalu dan Pardede Hall Mei lalu, inilah kali kedua penampilan karya Joey Bangun di publik Medan.

"Semoga pertunjukan ini bisa menjadi refleksi dan menggugah kita untuk membangun Karo ke depan," jelas Joey Bangun saat ditemui sedang berlatih bersama komunitas Teater Aron Medan tadi malam. (ARON ARTS PRODUCTION/komunitaskaro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar