Senin, 26 Maret 2012

MELITA SEMBIRING MELIALA untuk TANAH KARO SIMALEM

Surprise… Surprise…Surprise…dan sangat mengharukan!!! Menggelorakan semangat orang Karo dimanapun saat ini berada. Melita Berlina Sembiring Meliala, seorang Putri Karo yang saat ini sedang berjuang di Indonesian Got Talent, berjuang dengan semangat orang Karo yang terkenal”Single Fighter” memperkenalkan bumi Turang ke Seantero Nasional.

Seorang srikandi yang berwajah lugu, sederhana tapi mempunyai semangat tinggi, semangat pejuang Tanah Karo yang tidak pernah mengenal kata menyerah yang menjiwai jiwanya. Jiwa srikandi Karo yang ingin membawa nama Tanah Karo Simalem ke seluruh penjuru dunia.

Seorang putri Karo yang masih sangat mencintai tanah kelahirannya, Tanah Karo Simalem. Srikandi yang dilahirkan dari perut bumi Turang menggoncang dunia Entertainment Indonesia. Kepiawaiannya dalam memetik dawai gitar, kesempurnaan olah vocal yang semuanya dipelajari secara otodidak, membuat kagum para Juri dan pemirsa yang melihatnya. Benar benar menggetarkan jiwa.

Nande Bapa Turang ras Senina, Enda go reh anakta Melita Sembiring meliala ku kancah Nasional. Mari sipersada arihta, alu semangat gotong royong mendukung terus untuk kejayaan bumi Turang, Tanah Karo Simalem.

Mari bangkitkan dukungan kepadanya. Katakan pada diri kita "kalau bukan hari ini, kapan lagi?"  Sekarang saatnya, Orang Karo bangkit, dukung terus…dan jayalah Tanah Karo Simalemku.


Ketik IGT <spasi> MELITA kirim ke 9200.



Palu gendang ena penggual..ban laguna O Tanah Karo Simalem, salih kari ku Mejuah juah..gelah ras ras kami ngodakken Turang br Sembiring enda, ku uruk simeganjangna bas Entertainment Indonesia.

Bjr ras Mejuah juah!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar